Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

We Re Having Trouble Playing This Title Right Now Please Try Again Later or Select a Different Title

Jika mengalami kode kesalahan tvq-pb-101 (i.one.6.5), yang sering disertai dengan pesan berikut:

Kami mengalami masalah saat memutar judul ini sekarang. Coba lagi nanti atau pilih judul lainnya.

Biasanya ini berarti bahwa masalah koneksi jaringan membuat perangkat tidak dapat menjangkau Netflix. Untuk mengatasinya, ikuti langkah pemecahan masalah untuk perangkatmu berikut ini.

Stik/Burn down TV Amazon

Memeriksa apakah jaringan dapat memutar Netflix

Jaringan publik:

Untuk Wi-Fi di tempat-tempat seperti kafe, hotel, atau sekolah, tanyakan apakah layanan video seperti Netflix diblokir.

Jaringan pribadi:

Periksa apakah koneksi lebih lambat dari kecepatan yang disarankan dan hubungi penyedia layanan Cyberspace jika perlu bantuan.

Koneksi seperti hotspot seluler, seluler, atau jaringan satelit mungkin terlalu lambat untuk menggunakan Netflix.

Memeriksa koneksi Internet

Coba gunakan aplikasi lain di perangkat yang terhubung ke Internet. Kamu juga bisa menggunakan uji koneksi bawaan perangkat di pengaturan.

Jika perangkat tidak dapat terhubung atau menampilkan kesalahan jaringan, mungkin perangkat tidak terhubung.

Untuk bantuan koneksi, periksa panduan pengguna perangkat atau hubungi produsen.

Memulai lagi perangkatmu

  1. Dari remote Fire Goggle box Amazon, tekan tombol Rumah.

  2. Pilih Settings.

  3. Pilih My Burn TV.

    • Jika tidak melihat My Burn down TV, pilih Organization atau Device.

  4. Pilih Restart.

  5. Coba Netflix lagi.

Keluar dari Netflix

  1. Dari layar Utama Netflix, buka menu di sebelah kiri.

  2. Pilih Dapatkan Bantuan atau Pengaturan.

  3. Pilih Keluar.

Jika layar menampilkan kesalahan:

  1. Pilih Detail Lainnya.

  2. Pilih Keluar atau Atur Ulang.

Jika kamu tidak dapat menemukan Keluar, tekan tombol panah sesuai urutan ini di remote: Atas, Atas, Bawah, Bawah, Kiri, Kanan, Kiri, Kanan, Atas, Atas, Atas, Atas. Lalu, pilih Keluar, Atur Ulang, atau Nonaktifkan.

Memulai lagi jaringan rumah

  1. Matikan perangkat.

  2. Lepas modem dan router dari stopkontak.

  3. Tunggu selama xxx detik.

  4. Colokkan modem.

  5. Tunggu selama one menit.

  6. Colokkan router.

  7. Tunggu selama 1 menit.

  8. Coba Netflix lagi.

Beberapa modem dan router mungkin perlu waktu lama untuk terhubung kembali.

Meningkatkan sinyal Wi-Fi

Untuk meningkatkan sinyal Wi-Fi:

  • Pindahkan router dan perangkat lebih dekat satu sama lain. Jika memungkinkan, tempatkan di ruang yang sama.

  • Pindahkan router jauh dari perangkat atau peralatan nirkabel lainnya.

  • Tempatkan router di ruang terbuka di atas lantai. Router akan menerima lebih baik jika ditempatkan di atas meja atau rak buku.

Menghubungi penyedia layanan Internet

Menghubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat memberi tahu apakah modem/router sudah dikonfigurasi dan berfungsi dengan benar.

Pemutar Blu-ray

Memulai lagi perangkat

  1. Matikan perangkat. Jika perangkat memiliki kabel daya, cabut kabel tersebut.

  2. Pastikan perangkat sepenuhnya mati, tidak hanya berada dalam fashion tidur atau manner siaga.

  3. Matikan perangkat selama 15 detik.

  4. Hidupkan perangkat, lalu coba Netflix lagi.

PlayStation iii

Menguji koneksi Cyberspace

  1. Dari menu utama PS3, buka Settings.

    • Jika belum membuka menu utama, tahan tombol PS3 di bagian tengah kontroler pilih Quit, lalu pilih Yeah untuk kembali ke layar beranda.

  2. Pilih Network Settings.

  3. Pilih Internet Connection, lalu pastikan pilihan diatur ke Enabled. Jika Disabled, pastikan untuk memilih Enable.

  4. Pilih Internet Connexion Examination.

    • Jika tidak dapat tersambung ke Internet, periksa pengaturan tanggal dan waktu.

    • Jika tidak dapat terhubung ke Net, mungkin ada masalah koneksi jaringan.

Menghubungi penyedia layanan Net

Menghubungi penyedia layanan Cyberspace. Mereka dapat memberi tahu apakah modem/router sudah dikonfigurasi dan berfungsi dengan benar.

PlayStation iv

Memeriksa koneksi Internet

Coba gunakan aplikasi lain di perangkat yang terhubung ke Cyberspace. Kamu juga bisa menggunakan uji koneksi bawaan perangkat di pengaturan.

Jika perangkat tidak dapat terhubung atau menampilkan kesalahan jaringan, mungkin perangkat tidak terhubung.

Untuk bantuan koneksi, periksa panduan pengguna perangkat atau hubungi produsen.

Menghubungi penyedia layanan Internet

Menghubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat memberi tahu apakah modem/router sudah dikonfigurasi dan berfungsi dengan benar.

PlayStation 5

Memeriksa koneksi Internet

Coba gunakan aplikasi lain di perangkat yang terhubung ke Internet. Kamu juga bisa menggunakan uji koneksi bawaan perangkat di pengaturan.

Jika perangkat tidak dapat terhubung atau menampilkan kesalahan jaringan, mungkin perangkat tidak terhubung.

Untuk bantuan koneksi, periksa panduan pengguna perangkat atau hubungi produsen.

Yang harus dilakukan selanjutnya

Roku

Memeriksa apakah jaringan dapat memutar Netflix

Jaringan publik:

Untuk Wi-Fi di tempat-tempat seperti kafe, hotel, atau sekolah, tanyakan apakah layanan video seperti Netflix diblokir.

Jaringan pribadi:

Periksa apakah koneksi lebih lambat dari kecepatan yang disarankan dan hubungi penyedia layanan Cyberspace jika perlu bantuan.

Koneksi seperti hotspot seluler, seluler, atau jaringan satelit mungkin terlalu lambat untuk menggunakan Netflix.

Memeriksa koneksi Internet

Coba gunakan aplikasi lain di perangkat yang terhubung ke Internet. Kamu juga bisa menggunakan uji koneksi bawaan perangkat di pengaturan.

Jika perangkat tidak dapat terhubung atau menampilkan kesalahan jaringan, mungkin perangkat tidak terhubung.

Untuk bantuan koneksi, periksa panduan pengguna perangkat atau hubungi produsen.

Memulai lagi perangkat

  1. Matikan perangkat. Jika perangkat memiliki kabel daya, cabut kabel tersebut.

  2. Pastikan perangkat sepenuhnya mati, tidak hanya berada dalam mode tidur atau way siaga.

  3. Matikan perangkat selama 15 detik.

  4. Hidupkan perangkat, lalu coba Netflix lagi.

Memulai lagi jaringan rumahmu

  1. Cabut perangkat dari stopkontak.

  2. Lepas modem dan router dari stopkontak.

  3. Tunggu selama xxx detik.

  4. Colokkan modem.

  5. Tunggu selama 1 menit.

  6. Colokkan router.

  7. Tunggu selama 1 menit.

  8. Colokkan perangkat.

  9. Coba Netflix lagi.

Beberapa modem dan router mungkin perlu waktu lama untuk terhubung kembali.

Meningkatkan sinyal Wi-Fi

Untuk meningkatkan sinyal Wi-Fi:

  • Pindahkan router dan perangkat lebih dekat satu sama lain. Jika memungkinkan, tempatkan di ruang yang sama.

  • Pindahkan router jauh dari perangkat atau peralatan nirkabel lainnya.

  • Tempatkan router di ruang terbuka di atas lantai. Router akan menerima lebih baik jika ditempatkan di atas meja atau rak buku.

Menghubungi penyedia layanan Internet

Menghubungi penyedia layanan Net. Mereka dapat memberi tahu apakah modem/router sudah dikonfigurasi dan berfungsi dengan benar.

Dekoder atau pemutar media streaming

Memeriksa koneksi Internet

Coba gunakan aplikasi lain di perangkat yang terhubung ke Internet. Kamu juga bisa menggunakan uji koneksi bawaan perangkat di pengaturan.

Jika perangkat tidak dapat terhubung atau menampilkan kesalahan jaringan, mungkin perangkat tidak terhubung.

Untuk bantuan koneksi, periksa panduan pengguna perangkat atau hubungi produsen.

Memulai lagi perangkat

  1. Cabut perangkat dari stopkontak.

  2. Tekan tombol daya di perangkat sekali, lalu tunggu i menit. Jika perangkat tidak punya tombol daya atau kamu tidak dapat menjangkaunya, cabut dari stopkontak selama 3 menit.

  3. Colokkan kembali kabel perangkat.

  4. Hidupkan kembali perangkat, lalu coba Netflix lagi.

Memulai lagi jaringan rumah

  1. Matikan perangkat.

  2. Lepas modem dan router dari stopkontak.

  3. Tunggu selama thirty detik.

  4. Colokkan modem.

  5. Tunggu selama 1 menit.

  6. Colokkan router.

  7. Tunggu selama 1 menit.

  8. Coba Netflix lagi.

Beberapa modem dan router mungkin perlu waktu lama untuk terhubung kembali.

Meningkatkan sinyal Wi-Fi

Untuk meningkatkan sinyal Wi-Fi:

  • Pindahkan router dan perangkat lebih dekat satu sama lain. Jika memungkinkan, tempatkan di ruang yang sama.

  • Pindahkan router jauh dari perangkat atau peralatan nirkabel lainnya.

  • Tempatkan router di ruang terbuka di atas lantai. Router akan menerima lebih baik jika ditempatkan di atas meja atau rak buku.

Menghubungi penyedia layanan Internet

Menghubungi penyedia layanan Net. Mereka dapat memberi tahu apakah modem/router sudah dikonfigurasi dan berfungsi dengan benar.

Smart Telly

Memeriksa apakah jaringan dapat memutar Netflix

Jaringan publik:

Untuk Wi-Fi di tempat-tempat seperti kafe, hotel, atau sekolah, tanyakan apakah layanan video seperti Netflix diblokir.

Jaringan pribadi:

Periksa apakah koneksi lebih lambat dari kecepatan yang disarankan dan hubungi penyedia layanan Internet jika perlu bantuan.

Koneksi seperti hotspot seluler, seluler, atau jaringan satelit mungkin terlalu lambat untuk menggunakan Netflix.

Memeriksa koneksi Internet

Coba gunakan aplikasi lain di perangkat yang terhubung ke Internet. Kamu juga bisa menggunakan uji koneksi bawaan perangkat di pengaturan.

Jika perangkat tidak dapat terhubung atau menampilkan kesalahan jaringan, mungkin perangkat tidak terhubung.

Untuk bantuan koneksi, periksa panduan pengguna perangkat atau hubungi produsen.

Memulai lagi perangkat

  1. Cabut perangkat dari stopkontak.

  2. Tekan tombol daya di perangkat sekali, lalu tunggu ane menit. Jika perangkat tidak punya tombol daya atau kamu tidak dapat menjangkaunya, cabut dari stopkontak selama iii menit.

  3. Colokkan kembali kabel perangkat.

  4. Hidupkan kembali perangkat, lalu coba Netflix lagi.

Memulai lagi jaringan rumah

  1. Matikan atau copot kabel smart TV.

  2. Cabutlah kabel modem (dan router nirkabel, jika merupakan perangkat terpisah) selama 30 detik.

  3. Colokkan kabel modem dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip. Jika router terpisah dari modem, colokkan kabel dan tunggu hingga tidak ada lampu indikator baru yang berkedip.

  4. Hidupkan kembali smart TV, lalu coba Netflix lagi.

Meningkatkan sinyal Wi-Fi

Untuk meningkatkan sinyal Wi-Fi:

  • Pindahkan router dan perangkat lebih dekat satu sama lain. Jika memungkinkan, tempatkan di ruang yang sama.

  • Pindahkan router jauh dari perangkat atau peralatan nirkabel lainnya.

  • Tempatkan router di ruang terbuka di atas lantai. Router akan menerima lebih baik jika ditempatkan di atas meja atau rak buku.

Menghubungi penyedia layanan Internet

Menghubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat memberi tahu apakah modem/router sudah dikonfigurasi dan berfungsi dengan benar.

Xbox 360

Memeriksa apakah jaringan dapat memutar Netflix

Jaringan publik:

Untuk Wi-Fi di tempat-tempat seperti kafe, hotel, atau sekolah, tanyakan apakah layanan video seperti Netflix diblokir.

Jaringan pribadi:

Periksa apakah koneksi lebih lambat dari kecepatan yang disarankan dan hubungi penyedia layanan Internet jika perlu bantuan.

Koneksi seperti hotspot seluler, seluler, atau jaringan satelit mungkin terlalu lambat untuk menggunakan Netflix.

Menguji koneksi Internet

  1. Dari menu utama Xbox 360, pilih Settings.

  2. Pilih System Settings.

  3. Pilih Network Settings.

  4. Pilih Wired Network atau Wireless Network, tergantung pada metode koneksimu.

  5. Pilih Exam Xbox LIVE Connection.

  6. Pilih Continue.

    • Jika uji koneksi berhasil, lanjutkan langkah pemecahan masalah berikut.

    • Jika uji koneksi gagal, lihat situs Xbox Microsoft untuk bantuan lebih lanjut

Memulai lagi jaringan rumah

  1. Matikan perangkat.

  2. Lepas modem dan router dari stopkontak.

  3. Tunggu selama 30 detik.

  4. Colokkan modem.

  5. Tunggu selama 1 menit.

  6. Colokkan router.

  7. Tunggu selama 1 menit.

  8. Coba Netflix lagi.

Beberapa modem dan router mungkin perlu waktu lama untuk terhubung kembali.

Meningkatkan sinyal Wi-Fi

Untuk meningkatkan sinyal Wi-Fi:

  • Pindahkan router dan perangkat lebih dekat satu sama lain. Jika memungkinkan, tempatkan di ruang yang sama.

  • Pindahkan router jauh dari perangkat atau peralatan nirkabel lainnya.

  • Tempatkan router di ruang terbuka di atas lantai. Router akan menerima lebih baik jika ditempatkan di atas meja atau rak buku.

Menghubungi penyedia layanan Internet

Menghubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat memberi tahu apakah modem/router sudah dikonfigurasi dan berfungsi dengan benar.

Xbox 1

Memeriksa apakah jaringan dapat memutar Netflix

Jaringan publik:

Untuk Wi-Fi di tempat-tempat seperti kafe, hotel, atau sekolah, tanyakan apakah layanan video seperti Netflix diblokir.

Jaringan pribadi:

Periksa apakah koneksi lebih lambat dari kecepatan yang disarankan dan hubungi penyedia layanan Internet jika perlu bantuan.

Koneksi seperti hotspot seluler, seluler, atau jaringan satelit mungkin terlalu lambat untuk menggunakan Netflix.

Menguji koneksi Internet

  1. Tekan tombol Xbox di kontroler Xbox untuk membuka Guide.

  2. Dari card Profile & system, pilih Settings.

  3. Pilih Full general > Network settings > Exam network connection.

    • Jika pengujian gagal, kunjungi halaman dukungan jaringan Xbox untuk memperoleh bantuan terkait pesan kesalahan yang muncul.

    • Jika pengujian menunjukkan bahwa perangkatmu terhubung, lanjutkan dengan langkah berikut.

Memulai lagi jaringan rumah

  1. Matikan perangkat.

  2. Lepas modem dan router dari stopkontak.

  3. Tunggu selama 30 detik.

  4. Colokkan modem.

  5. Tunggu selama 1 menit.

  6. Colokkan router.

  7. Tunggu selama one menit.

  8. Coba Netflix lagi.

Beberapa modem dan router mungkin perlu waktu lama untuk terhubung kembali.

Meningkatkan sinyal Wi-Fi

Untuk meningkatkan sinyal Wi-Fi:

  • Pindahkan router dan perangkat lebih dekat satu sama lain. Jika memungkinkan, tempatkan di ruang yang sama.

  • Pindahkan router jauh dari perangkat atau peralatan nirkabel lainnya.

  • Tempatkan router di ruang terbuka di atas lantai. Router akan menerima lebih baik jika ditempatkan di atas meja atau rak buku.

Menghubungi penyedia layanan Net

Menghubungi penyedia layanan Net. Mereka dapat memberi tahu apakah modem/router sudah dikonfigurasi dan berfungsi dengan benar.

Xbox Seri X/Southward

Memeriksa apakah jaringan dapat memutar Netflix

Jaringan publik:

Untuk Wi-Fi di tempat-tempat seperti kafe, hotel, atau sekolah, tanyakan apakah layanan video seperti Netflix diblokir.

Jaringan pribadi:

Periksa apakah koneksi lebih lambat dari kecepatan yang disarankan dan hubungi penyedia layanan Internet jika perlu bantuan.

Koneksi seperti hotspot seluler, seluler, atau jaringan satelit mungkin terlalu lambat untuk menggunakan Netflix.

Menguji koneksi Net

  1. Tekan tombol Xbox di kontroler Xbox untuk membuka Guide.

  2. Dari menu Contour & system, pilih Settings.

  3. Pilih General > Network settings > Test network connectedness.

    • Jika pengujian gagal, kunjungi halaman dukungan jaringan Xbox untuk memperoleh bantuan terkait pesan kesalahan yang muncul.

    • Jika pengujian menunjukkan bahwa perangkatmu terhubung, lanjutkan dengan langkah berikut.

Memulai lagi jaringan rumah

  1. Matikan perangkat.

  2. Lepas modem dan router dari stopkontak.

  3. Tunggu selama 30 detik.

  4. Colokkan modem.

  5. Tunggu selama 1 menit.

  6. Colokkan router.

  7. Tunggu selama 1 menit.

  8. Coba Netflix lagi.

Beberapa modem dan router mungkin perlu waktu lama untuk terhubung kembali.

Menghubungi penyedia layanan Cyberspace

Menghubungi penyedia layanan Internet. Mereka dapat memberi tahu apakah modem/router sudah dikonfigurasi dan berfungsi dengan benar.

Semua perangkat lainnya

schoenbergcruldempan.blogspot.com

Source: https://help.netflix.com/id/node/60196

Post a Comment for "We Re Having Trouble Playing This Title Right Now Please Try Again Later or Select a Different Title"